Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

3 Cara Nonton Piala Dunia Qatar di Indihome 2022

2 min read

Cara Nonton Piala Dunia Qatar di Indihome

Cara Nonton Piala Dunia Qatar di Indihome – Kompetisi akbar sepak bola 4 tahunan bertajuk Piala Dunia atau FIFA World Cup akan kembali bergulir dalam hitungan hari, tepatnya yakni pada tanggal 20 November sampai 18 Desember 2022. Putaran final Piala Dunia kali ini merupakan putaran final Piala Dunia ke-22 sejak pertama kali diselenggarakan, dimana sebagai tuan rumahnya adalah Qatar.

Bagi para pecinta bola tentunya evant ini akan menjadi hiburan atau tontonan yang dinanti-nanti dan juga sayang untuk dilewatkan. Sebagai informasi di Indonesia sendiri hak siar untuk menyiarkan pertandingan Piala Dunia Qatar yaitu ada pada SCM Grup. SCM Grup melalui salah satu platformnya yaitu Vidio akan menyiarkan sebanyak 64 pertandingan Piala Dunia Qatar, artinya seluruh pertandingan dapat ditonton melalui Vidio.

Sesuai judul artikel diatas yakni cara nonton Piala Dunia Qatar di Indihome, para pengguna atau pelanggan Indihome dapat nonton pertandingan Piala Dunia melalui layanan TV interaktifnya yaitu Indihome TV. Di Indihome TV ini akan dihadirkan tayangan Live Piala Dunia Qatar 2022 melalui aplikasi Vidio. Lalu bagaimana cara nonton Piala Dunia Qatar di Indihome?

Setelah pada artikel sebelumnya dibahas mengenai CARA NONTON PIALA DUNIA QATAR GRATIS, nah pada kesempatan kali ini sekaligus menjawab pertanyaan diatas teknisitv akan mengulasnya untuk Anda. Jadi bagi yang masih kebingungan atau sedang mencari informasi tentang cara nonton Piala Dunia Qatar di Indihome, simak ulasan lengkap dari teknisitv tentang cara nonton Piala Dunia Qatar berikut ini.

Cara Nonton Piala Dunia Qatar di Indihome

cara nonton piala dunia qatar di indihome 2022

Sebagai pemegang hak siar atau official broadcaster Piala Dunia Qatar di Indonesia, Vidio akan menyiarkan secara langsung keseluruhan pertandingan Piala Dunia Qatar termasuk pertandingan eksklusif yang hanya dapat disaksikan lewat aplikasi Vidio. Pertandingan yang dimaksud yaitu Wales vs England (30 November 2022), Polandia vs Argentina (1 Desember 2022) dan Kosta Rika vs Jerman (2 Desember 2022).

Dalam hal ini Indihome melalui kerja samanya dengan Vidio akan memberikan kemudahan akses kepada para pelanggannya untuk nonton Piala Dunia menggunakan aplikasi Vidio yang tersedia di Indihome Apps Store. Selain itu agar dapat nonton laga-laga Piala Dunia Qatar, para pelanggan juga wajib terlebih dahulu mengaktifkan paket Piala Dunia Qatar 2022 atau paket FIFA World Cup 2022.

Masuk pada inti pembahasan tentang cara nonton Piala Dunia Qatar 2022 untuk dapat nonton seluruh pertandingan Piala Dunia di Vidio via Indihome TV, para pelanggan Indihome pastikan sudah download atau unduh aplikasi Vidio melalui Indihome Apps Store. Kemudian setelah itu Pelanggan Indihome dapat mengikuti 3 cara atau langkah dibawah ini :

  1. Pertama buka aplikasi Vidio di Indihome TV, seteleh itu pilih Akun Saya lalu pilih Kelola Langganan pada menu akun.
  2. Selanjutnya klik Aktifkan Paket lalu pilih paket World Cup dan masukan OTP. OTP ini dikirim ke nomor HP yang Anda gunakan ketika melakukan verifikasi pembelian paket.
  3. Setelah kode OTP dimasukan maka tutorial cara nonton Piala Dunia Qatar 2022 selesai, artinya Paket Vidio World Cup telah diaktifkan (otomatis akan berakhir setelah 90 hari).

Nah itu dia langkah-langkah cara nonton Piala Dunia di Indihome, gampang bukan? Jadi buat pengguna Indihome, segera aktifkan paket FIFA World Cup Qatar 2022 di Vidio via Indihome TV agar bisa nonton laga-laga menarik di Piala Dunia Qatar 2022 nanti.

Paket Berlangganan Spesial Nonton Piala Dunia Qatar di Vidio

paket berlangganan nonton piala dunia qatar

Sebagai informasi tambahan, berikut teknisitv sertakan info tentang paket berlangganan yang bisa Anda pilih serta tentunya sesuai dengan isi kantong Anda.

Vidio bekerja sama dengan Indihome telah menyiapkan paket berlangganan dengan promo spesial bagi pelanggan yang mengaktifkan paket sebelum tanggal 20 November 2020, dimana pelanggan Indihome hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 79.000 (sebelum PPN) untuk masa aktif 3 bulan.

Kemudian bagi pelanggan yang mengaktifkan paket setelah tanggal 20 atau setelah tenggat waktu yang ditentukan maka biaya paket sudah ke harga normal yakni Rp 89.000 (sebelum PPN) dengan masa aktif 3 bulan. Untuk waktu pembayaran paket para pelanggan Indihome dapat membayarnya bersamaan dengan pembayaran billing tagihan Indihome.

Akhir Kata

Demikian ulasan tentang cara nonton Piala Dunia Qatar di Indihome yang bisa teknisitv bagikan, semoga bisa bermanfaat dan juga membantu bagi para pengguna Indihome yang sedang mencari info mengenai cara nonton Piala Dunia2022. Dengan artikel ini teknisi juga berharap dapat menambahkan sedikit wawasan bagi para pembacanya, Terima kasih.

Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *