Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Call Center TV Samsung

2 min read

Call Center TV Samsung
Advertisements

Call Center TV Samsung – Samsung terus berinovasi bukan hanya dalam hal menghadirkan teknologi terbaru, tetapi juga dalam hal memberikan kenyamanan bagi konsumen dengan menghadirkan layanan yang terbaik serta layanan yang maksimal kepada konsumen. Samsung Smart Service hadir untuk konsumen, yang mana konsumen bisa langsung bertatap muka serta berkonsultasi dengan lebih detail mengenai produk dari Samsung.

Sedangkan untuk penanganan yang lebih detail dan juga perbaikan, konsumen dapat menghubungi atau mengunjungi service center Samsung. Samsung Service Center hadir di 96 kota yang tersebar di lebih dari 157 lokasi di wilayah Indonesia dengan komotmen untuk memberikan pelayanan one hour service (untuk smartphone) dan one day service (untuk elektronik).

Selain itu Samsung juga tetap menghadirkan Contact Center / Call Center 24 jam dan juga Remote Support untuk konsumen di seluruh wilayah Indonesia yang tidak bisa datang ke pusat pusat layanan. Layanan tersebut juga bisa diakses melalui fitur Get Help di aplikasi Samsung Members.

Advertisements

Sesuai dengan judul artikel diatas, pada kesempatan kali ini teknisitv akan mengulas mengenai call center TV Samsung. Jadi bagi anda yang membutuhkan informasi call center samsung, bisa simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Call Center TV Samsung

Call Center Samsung

Bagi para konsumen yang ingin berbicara langsung Samsung telah menyediakan layanan telepon bebas pulsa dan jika tidak sempat menelpon, konsumen juga bisa berkomunikasi lewat chat melalui Whatsapp for Business. Disitu konsumen bisa berkonsultasi, menanyakan promo produk, menjadwalkan kunjungan teknisi elektronik dan juga bisa meminta pemeriksaan produk jarak jauh. Berikut nomor Contact Center / Call Center yang bisa anda gunakan :

Telepon : 0800 112 8888 (bebas pulsa)

Whatsapp : 0818 0215 5777

Sedangkan untuk pemeriksaan produk secara langsung tanpa perlu mengunjungi service center, para konsumen bisa menggunakan layanan digital yang diberikan oleh Samsung yaitu Remote Support. Layanan digital ini memungkinkan pengecekan perangkat elektronik konsumen dari jarak jauh secara real time melalui aplikasi atau web service. Terdapat tiga pilihan pada layanan remote support yang disesuaikan dengan tipe produk, yaitu :

1. Smart Tutor

Ini merupakan layanan untuk smartphone, dapat diakses melalui aplikasi Smart Tutor for Samsung Mobile dan Samsung Member. Dengan melalui aplikasi ini Samsung akan memberikan layanan seperti pemeriksaan software serta mengatur ulang setting supaya kinerja smartphone tetap maksimal melalui jarak jauh. Karena semua pengecekan serta pemeriksaan dilakukan setelah mendapat ijin dari konsumen maka kerahasiaan dan privasi dokumen pribadi akan tetap aman.

2. Remote Management

Layanan ini adalah untuk Smart TV, dapat diakses melalui TV dengan panduan langsung dari tim Samsung. Layanan yang diberikan melaui jarak jauh antara lain seperti pemeriksaan dan update sofware, pemeriksaan aplikasi serta setting dan menu Smart TV.

3. Visual Support

Layanan ini berlaku untuk peralatan rumah tangga seperti kulkas, vacuum cleaner, mesin cuci dan AC. Dengan layanan ini konsumen akan diarahkan guna masuk ke webpage http://samsung.startsupport.com, sehingga tim Samsung bisa melihat langsung kondisi produk melalui kamera Samsung Galaxy. Selanjutnya tim Samsung akan memandu konsumen untuk melakukan pengecekan serta perbaikan.

Pengguna yang sudah mengunduh aplikasi Samsung Member bisa langsung membuka fitur Get Help, dengan fitur ini lonsumen dapat menelpon contact center, berkomunikasi lewat live chat dan juga remote support.

Samsung Customer Service

Samsung Customer Service

Ada dua jenis layanan yang ada di Samsung Customer Service, yaitu :

1. Smart Service

Layanan ini ditujukan untuk mengoptimalkan kinerja smartphone, seperti upgrade software, transfer data dan juga panduan pemakaian produk, termasuk konsultasi produk.

2. Service Center

Layanan ini adalah untuk perbaikan smartphone dan juga produk elektronik lain termasuk juga penggantian suku cadang (baik yang masih dalam masa garansi maupun sudah lewat).

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai call center TV Samsung yang bisa teknisitv bagikan, semoga bisa membantu dan juga bermanfaat. Serta bisa menambah wawasan bagi para pembacanya.

Advertisements
Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Call Center TV Coocaa

Budi
2 min read

Biaya Service TV Coocaa

Budi
1 min read

Call Center TV Akari

Budi
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *