Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Cara Berlangganan Mola TV

2 min read

Cara Berlangganan Mola TV

Cara Berlangganan Mola TV – Mola TV merupakan layanan TV kabel multiplatform, dimana berbagai tayangan disediakan untuk berbagai usia baik anak – anak maupun dewasa. Selain itu Mola TV juga merupakan layanan streaming yang menyediakan berbagai macam tontonan dengan sistem berlangganan.

Bagi para penggemar sepak bola tentunya sudah tidak asing lagi dengan Mola TV, sebab layanan ini cukup populer di Indonesia untuk menyaksikan live streaming sepak bola. Namun sebenarnya tidak hanya streaming bola saja, Mola juga menyediakan streaming HBO GO dan menyediakan film film dalam negri dan juga manca negara.

Saat ini Mola TV sedang gencar – gencarnya melakukan promosi platform mereka, salah satunya bisa dilihat dengan bekerjasamanya Mola dengan produsen Smart TV Polytron. Jadi buat pengguna Polytron bisa langsung bisa langsung streaming Mola memakai produk dari Polytron.

Bagi yang tertarik untuk mencoba layanan streaming Mola TV, bisa dengan cara berlangganan Mola TV. Harga langganan paket Mola TV cukup beragam dan dibandrol dengan harga yang terjangkau, jadi kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Bagaimana berlangganan Mola TV ? Untuk itu di kesempatan kali ini teknisitv akan membagikan informasi tersebut, yaitu tentang cara berlangganan Mola TV. Simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Berlangganan Mola TV

Berlangganan Mola TV

Untuk berlangganan Mola TV dan bisa menikmati tayangan Mola TV, caranya yaitu dengan mengakses link Mola lalu login memakai email. Namun jika belum mendaftar, pilih register atau bisa juga dengan login menggunakan akun google atau facebook. Untuk lebih jelasnya simak langkah – langkah atau cara dibawah ini :

1. Pilih Akses ke Mola TV

Pilih Akses ke Mola TV

Jika ingin mendaftar, Mola TV bisa diakses melaui situs resmi dari Mola atau bisa juga dengan mendownload aplikasi Mola di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone. Selain itu Mola juga bisa dinikmati melalui laptop dan juga Smart TV.

2. Daftar Dengan Cara Membuat Akun

Daftar Dengan Cara Membuat Akun

Kemudian setelah masuk ke Mola TV, selanjutnya yaitu mendaftar dengan cara membuat akun. Caranya yaitu dengan mengisikan alamat email, nomor HP lalu membuat password. Setelah itu Mola akan mengirimkan kode OTP ke email yang didaftarkan. Jika sudah, isikan kode enam digit tersebut di kolom yang tersedia maka secara otomatis anda sudah terdaftar dan menjadi anggota Free Mola TV.

3. Beli Paket Yang Sesuai Kebutuhan

Beli Paket Yang Sesuai Kebutuhan

Jika sudah mendaftar, maka status keanggotaannya adalah sebagai Free Member. Dimana artinya yaitu akses pada konten yang terdapat di platform Mola TV terbatas. Jadi untuk dapat menikmati berbagai konten streaming, harus dengan cara membeli paket yang tersedia.

4. Pilih Metode Pembaayaran Sesuai Preferensi

Pilih Metode Pembaayaran Sesuai Preferensi

Kemudian setelah memilih paket yang diinginkan, selanjutnya yaitu melakukan proses pembayaran. Ada beberapa opsi yang bisa dipilih dalam proses pembayaran, diantaranya seperti melalui OVO, transfer bank, kartu kredit hingga kerjasama khusus dengan BCA dan bank permata.

Setelah semua langkah – langkah atau cara tersebut diatas terpenuhi, selanjutnya tinggal menikmati berbagai konten streaming di Mola TV.

Daftar Harga Paket Mola TV

Daftar Harga Paket Mola TV

Berikut pilihan paket di Mola TV yang bisa anda pilih sesuai keinginan :

NAMA PAKETBENEFITHARGA
Movie & KidsAndroid & iOS
Desktop & PC
Mola Movies
Mola Living
Mola Kids

Masa berlaku : 1 bulan
Pengguna : 2 orang
Rp 12.500,-
Premium Entertainment 1 BulanAndroid & iOS
Desktop & PC
Mola Movies
Mola Living
Mola Kids
Mola Sports
HBO Go

Masa berlaku : 1 bulan
Pengguna : 1 orang
Rp 65.000,-
Premium Entertainment 1 TahunAndroid & iOS
Desktop & PC
Mola Movies
Mola Living
Mola Kids
Mola Sports
HBO Go

Masa berlaku : 1 tahun
Pengguna : 1 orang
Rp 500.000,-
Mola Polytron StreamingAndroid & iOS
Smart TV Access
Mola Movies
Mola Living
Mola Kids
Mola Sports

Masa berlaku : 12 bulan
Pengguna : 1 orang
Rp 1.198.800,-

Keuntungan Berlangganan Mola TV

Keuntungan Berlangganan Mola TV

Banyak keuntungan yang akan didapat jika berlangganan Mola TV, selain bisa menikmati berbagai konten film dan series terbaru dengan Mola kita juga dapat menyaksikan berbagai tayangan olah raga, seperti sepak bola salah satunya.

Bagi para penggemar sepak bola jika ingin melakukan streaming pertandingan sepak bola dari berbagai liga di dunia secara langsung, bisa memilih paket Sports Mobile ataupun Premium.

Selain itu pelanggan Mola juga dapat menikmati tayangan dari HBO Go mulai dari series, film, dokumenter dan banyak lagi jenis tayangan lainnya.

Cara Cek Jadwal Live Streaming Bola Di Mola

Cek Jadwal Live Streaming Bola Di Mola

Dari berbagai macam konten yang ada di Mola seperti series, film dan lainnya. Berbagai macam tayangan olahraga juga tersedia seperti siaran lansung sepak bola dari berbagai liga seperti Premier League, Bundesliga dan berbagai liga – liga eropa lainnya termasuk pertandingan dari Timnas Indonesia juga disiarkan secara Live oleh Mola TV.

Agar tidak ketinggalan menonton tim kesayangan bertanding, disarankan untuk melihat jadwal pertangdingan dari tim – tim kesayangan. Berikut cara melihat jadwal pertandingan tersebut :

  • Masuk ke halaman utama website Mola, lalu klik menu Sport.
  • Kemudian di halaman Sports, pilih kategori atau langsung saja menuju kompetisi yang diinginkan.
  • Berikutnya tinggal pilih pertandingan yang akan di tonton.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai cara berlangganan Mola TV yang bisa teknisitv bagikan, semoga bisa bermanfaat dan juga membantu serta bisa menambah wawasan bagi para pembaca artikel cara berlangganan Mola TV ini.

Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *