Cara Log Out Vidio di Indihome, Apakah Bisa?

Cara Log Out Vidio di Indihome – Adanya kerja sama antara Vidio dengan Indihome menandakan selain melalui ponsel, tablet, laptop dan Smart TV, menikmati layanan ataupun konten-konten Vidio juga bisa melalui Indihome. Untuk menikmati layanan Vidio, pengguna Indihome dapat mengunduh atau mengaktifkan aplikasi Vidio bawaan yang sudah tersedia di Usee App Store.

Indihome merupakan salah satu penyelenggara layanan TV berbayar berbasis teknologi IPTV di Indonesia, hadirnya Vidio di STB Indihome membuat variasi konten Indihome menjadi semakin beragam dimana hal tersebut akan menjadikan Indihome semakin populer dan menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Selain itu pengguna Indihome juga akan semakin dimanjakan dengan berbagai pilihan tayangan sesuai keinginan serta kebutuhan mereka.

Daftar Isi

Vidio di Indihome menawarkan pengalaman mirip Smart TV, dimana showcase yang ditampilkan juga tetap ada konten gratis dan berbayar. Kemudian jika ingin berlangganan bisa langsung mengklik konten berbayar yang diinginkan lalu aktifkan. Dan untuk memudahkan pembayaran nantinya biaya berlangganan akan dibebankan pada tagihan Indihome.

Kemudian terkait dengan judul artikel diatas yakni cara log out Vidio di Indihome, disini teknisitv akan berbagi informasi seputar permasalahan tersebut karena tidak sedikit orang yang bertanya apakah bisa log out atau ganti akun di Indihome. Nah jika Anda salah satunya, simak ulasan dari teknisitv tentang cara log out Vidio di Indihome berikut ini.

Cara Log Out Vidio di Indihome

CARA LOG OUT VIDIO DI INDIHOME.

Berbeda dengan perangkat lain seperti Ponsel, website atau Smart TV yang mana bisa gonta-ganti AKUN VIDIO GRATIS yang kita miliki sesukanya, pada STB Indihome kita tidak bisa melakukan hal tersebut yakni logout maupun ganti akun Vidio. Hal ini karena akun Vidio di STB Indihome merupakan akun bawaan yang memang sudah ada di Usee Apps Store.

Jadi disini intinya adalah akun Vidio premier tidak bisa dimasukan atau di login kan ke Vidio Indihome ataupun sebaliknya, yang bisa kita lakukan hanyalah melakukan pembelian atau berlangganan akun Vidio premier saja. Terkait dengan cara log out akun di Indihome Anda bisa langsung menghubungi Coustomer Service Indihome untuk info lebih lanjutnya.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai cara log out Vidio di Indihome yang bisa teknisitv bagikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda yang sedang kebingungan atau mencari info tentang cara log out akun akun di Indihome, Terima kasih.

Tinggalkan komentar