Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Cara Mencari Siaran Bola Di Nex Parabola

2 min read

Advertisements

Cara Mencari Siaran Bola Di Nex Parabola – Nex Parabola merupakan provider TV satelit yang memiliki banyak peminat, hal ini karena adanya siaran bola yang tidak diacak pada provider yang satu ini. Nex Parabola awalnya berada di satelit Palapa D dan SES 9, namun dengan berakhirnya masa orbit dari Palapa D sekarang ini Nex Parabola telah berpindah satelit ke Telkom 4 C Band dan SES 9 Ku Band.

Nex Parabola beroperasi menggunakan dua sistem karena receiver Nex Parabola sudah mendukung Hybrid, artinya receiver bisa digunakan untuk dua jalus pita frekuensi sekaligus yaitu C Band dan Ku Band. Selain karena menayangkan siaran bola, penggunaan teknologi hybrid juga bisa sebagai kabar baik untuk para pengguna Nex Parabola karena untuk mendapatkan siaran Nex Parabola bisa memakai parabola mini maupun parabola besar.

Adanya Nex Parabola juga menjadi angin segar bagi para pecinta sepak bola, sebab Nek Parabola juga menghadirkan siaran bola dari liga domestik maupun liga-liga Eropa. Lalu bagaimana cara mencari siaran bola di nex parabola?

Advertisements

Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut, disini teknisitv akan memberikan informasinya untuk anda. Untuk mencari siaran bola di Nex Parabola tentunya harus mengetahui FREKUENSI NEX PARABOLA KU BAND maupun C Band terlebih dahulu, barulah setelah itu bisa mencari siaran bola di Nex Parabola. Jadi untuk yang penasaran atau sedang mencari informasi mengenai cara mencari siaran bola, simak ulasan lengkap dari teknisitv tentang cara mencari siaran bola di Nex Parabola berikut ini.

Cara Mencari Siaran Bola Di Nex Parabola

Bagi pencinta bola, Nex Parabola menjadi solusi yang tepat untuk bisa menyaksikan siaran bola dari klub bola terbaik Eropa. Mengapa demikian? alasanya adalah karena di Nex Parabola ditayangkan siaran langsung Liga Champions dan Liga Eropa melalui channel Champion TV 1 dan Champion TV 2 secara eksklusif.

Untuk mendapatkan channel Champions TV dan juga channel Nex Parabola guna menonton siaran bola adalah dengan cara berlangganan paket olah raga yang disediakan oleh Nex Parabola. Adapun paket olah raga pada Nex Parabola adalah sebagai berikut :

NAMA PAKETMASA AKTIFHARGA
All Channel1 BulanRp 169.000
Mola1 BulanRp 109.000
Champions1 BulanRp 69.000
Fox Sports1 BulanRp 10.000
Bulutangkis1 BulanRp 49.000
Family1 BulanRp 49.000
Premium1 BulanRp 109.000

Selain Fox Sports, semua paket diatas bisa untuk menyaksikan siaran bola BRI Liga 1. Oh ya untuk dapat berlangganan paket Nex Parabola tersebut, receiver yang digunakan haruslah receiver Nex Parabola. Receiver Nex Parabola bisa didapatkan toko-toko atau dealer Nex Parabola terdekat maupun di Online Shop.

Jadi kesimpulanya untuk cara mencari siaran bola di Nex Parabola harus menggunakan receiver Nex Parabola serta berlangganan paket Champions dan paket olah raga lainnya.

Mencari Siaran Bola Dengan Cara Berlangganan Paket 25 Champions

Advertisements

Sebelum masuk ke cara pembelian paket Champions untuk mencari siaran bola, berikut ini teknisitv sertakan detail paketnya mulai dari harga permasa aktifnya, channel dan siaran bola yang ditayangkan secara langsung.

1. Detail Paket 25 Champions

PAKETCHANNELSIARANHARGA/30 HARI
ChampionsChampions TV 1
Champions TV 2
Indosiar HD Plus
O Channel HD Plus
Nex Info
UEFA Champions League
UEFA Europa League
BRI Liga 1
WTA
EFL
ATP World Tour
ATP Tour
Rp 59.000
Catatan : Channel dan harga bisa berubah sewaktu-waktu.

2. Harga E Voucher Paket Champions Nex Parabola

CHAMPIONSHARGA
30 HariRp 69.000
90 HariRp 149.000
180 HariRp 289.000
1 MusimRp 489.000
Catatan : 1 musim aktif hingga 31 Juli 2022

3. Cara Beli Paket Untuk Mencari Siaran Bola

Cara beli paket Champions untuk mencari siaran bola bisa dilakukan dua cara, yakni melalui aplikasi Pulsapedia dan melalui Website KaniaPay. Disini teknisitv hanya akan memberikan langkah-langkah cara beli lewat aplikasi Pulsapedia, adapun cara beli paketnya adalah sebagai berikut :

  • Pertama download dan install aplikasi Pulsapedia
  • Kemudian buka aplikasi Pulsapedia
  • Setelah itu pilih produk TV Voucher
  • Lalu pilih Nex Parabola
  • Selanjutnya masukan Nomor SMC ID
  • Setelah itu pilih Paket Champions
  • Kemudian masukan Pin Transaksi
  • Lalu klik beli untuk melakukan pembelian
  • Selesai.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai cara mencari siaran bola di Nex Parabola yang bisa teknisitv bagikan, semoga bisa bermanfaat dan juga membantu serta bisa menambah wawasan bagi para pembaca artikel ini.

Advertisements
Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Menu Service TV Sanyo

Budi
3 min read

Nusantara HD Tidak Ada Siaran

Budi
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *