Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Cara Mendapatkan Poin Nex Parabola

2 min read

Cara Mendapatkan Poin Nex Parabola
Advertisements

Cara Mendapatkan Poin Nex Parabola – Nex Parabola adalah salah satu penyedia layanan TV berlangganan di Indonesia yang merupakan member dari emtek group, meskipun terbilang baru aktif yakni per tanggal 15 September 2019 tetapi sudah memiliki peminat sangat banyak. Salah satu penyebabnya karena channel dari MNC Group seperti RCTI, MNC TV dan GTV telah masuk ke daftar list saluran Nex Parabola.

Nex Parabola hadir pada spektrum satelit C Bang dan Ku Band yang menjangkau ke seluruh wilayah Indonesia, dengan sinyal mudah ditangkap oleh antena parabola besar/jaring maupun parabola mini. Sehingga cocok digunakan di lokasi manapun, baik itu diperkotaan maupun pedesaan.

Untuk jalur spektrum C Band, Nex Parabola berada pada satelit Telkom 4 yang mana frekuensinya cuma dapat ditangkap menggunakan perangkat parabola besar. Sedangkan untuk spektrum Ku Band Nex Parabola berada pada satelit SES 9, untuk frekuensinya sudah bisa ditangkap hanya dengan memakai parabola mini berdiameter minimal 45 cm.

Advertisements

Pada artikel kali ini teknisitv akan membahas mengenai cara mendapatkan poin, bagaimana cara nya? Jadi buat yang penasaran atau ingin mengetahui mengenai cara mendapatkan poin Nex Parabola, bisa simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Poin Nex Parabola 2021

Cara Mendapatkan Poin Nex Parabola 2021

Perlu diketahui poin Nex Parabola merupakan program yang dikeluarkan oleh Nex Parabola dengan nama program Gebyar Poin Toko dan Reseller. Untuk mengetahui tentang cara mendapatkan poin, ada beberapa mekanisme dan juga ketentuan yang perlu dketahui, yaitu sebagai berikut :

1. Mekanisme dan Ketentuan Gebyar Poin

1. Program ini (Gebyar Poin) hanya untuk toko dan reseller yang menjual receiver dan juga voucher Nex Parabola.

2. Cara mendapatkan poin yaitu dengan cara :

  • Setiap scan kupon 1 unit receiver Nex Parabola yang terdapat pada box/dus melaui aplikasi Nex parabola mendapatkan 1 poin
  • Setiap aktivasi 1 receiver melalui Whatsapp official Nex Parabola (mulai 1 Januari 2021) atau lewat aplikasi Nex Parabola (mulai 16 Januari 2021) mendapatkan 1 poin
  • Setiap pembayaran paket Nex Parabola minimal Rp 88.000,- per transaksi lewat payment poin di aplikasi Nex Parabola (mulai 16 Januari 2021) mendapatkan 1 poin
  • Setiap pembayaran paket Nex Parabola minimal Rp 88.000,- per transaksi melalui potong saldo reseller di aplikasi Nex Parabola (berlaku hanya untuk reseller mulai tanggal 16 Januari 2021) mendapatkan 1 poin.

3. Poin yang terkumpul akan secara otomatis dihitung oleh sistem Nex Parabola.

4. Pengecekan poin hanya dapat dilakukan lewat aplikasi Nex Parabola.

5. Penukaran hadiah hanya bisa dilakukan lewat aplikasi Nex Parabola.

6. Hadiah berlaku kelipatan , yang berarti 1 reseller/toko dapat menukarkan hadiah lebih dari 1 tergantung dari poin yang terkumpul.

7. Hadiah baru bisa diklaim pada akhir program (tanggal 1-15 Juli 2021) melalui aplikasi Nex Parabola. Sedangkan pengiriman hadiah akan diproses tanggal 15 Agustus – 15 September 2021, diluar periode itu Nex Parabola tidak akan melayani pengiriman/klaim.

8. Jika terjadi selisih perhitungan jumlah poin, maka keputusan yang diambil Nex Parabola adalah mutlak.

9. Poin tidak berlaku untuk program lainnya atau double program.

Nah dengan melihat tentang mekanisme dan ketentuan diatas, bisa diambil kesimpulan untuk cara mendapatkan poin adalah sebagai berikut :

2. Cara Mendapatkan Poin Nex Parabola

Berikut merupakan tabel cara mendapatkan poin.

JENIS TRANSAKSIPOIN
Setiap scan kupon 1 unit receiver Nex Parabola melalui aplikasi Nex Parabola1 poin
Setiap aktivasi 1 receiver melalui Whatsapp Official Nex Parabola per tanggal 1 Januari atau aplikasi Nex Parabola per tanggal 16 Januari 20211 poin
Setiap pembayaran paket Nex Parabola minimal Rp 88.000,- per transaksi lewat payment poin di aplikasi Nex Parabola mulai 16 Januari 20211 poin
Setiap pembayaran paket Nex Parabola minimal Rp 88.000,- per transaksi melalui potong saldo reseller di aplikasi Nex Parabola, hanya berlaku untuk reseller mulai tanggal 16 Januari 20211 poin

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai cara mendapatkan poin Nex Parabola yang dapat teknisitv bagikan, semoga bisa bermanfaat dan juga membantu serta bisa menambah wawasan bagi para pembaca artikel ini.

Advertisements
Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *