Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

10 Cara Menggunakan Ome TV Terbaru : Aplikasi & Website

2 min read

Cara Menggunakan Ome TV

Cara Menggunakan Ome TV – Ome TV adalah sebuah aplikasi video chat atau video call yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan video dengan pengguna lain secara random/acak. Dengan Ome TV kita bisa bertatap muka dengan pengguna lain dari berbagai negara di dunia melalui perangkat Android, iPhone maupun PC.

Secara tampilan Ome TV mirip dengan aplikasi yang sempat populer di tahun 2010 an yaitu Omegle, baik itu tampilan antar mukanya maupun cara penggunaanya karena kegua aplikasi tersebut dibuat oleh developer yang sama. Dalam penggunanya, selain menginstal aplikasi Ome TV juga bisa dilakukan dengan mengunjungi website resmi Ome TV di https://ome.tv.

Selain itu dalam penggunaanya Ome TV sedikit berbeda dengan aplikasi lain, dimana ini juga menjadi salah satu kelebihan dari Ome TV yaitu sebagai pengguna kita tidak harus membuat akun pribadi untuk menjalankannya. Lalu bagaimana cara menggunakan Ome TV?

Sesuai judul artikel sekaligus menjawab pertanyaan tersebut diatas, di kesempatan kali ini teknisitv akan memberikan informasi seputar hal tersebut. Jadi buat yang ingin mengetahui atau sedang mencari informasi mengenai cara menggunakan Ome TV, simak ulasan dari teknisitv tentang cara menggunakan Ome TV berikut ini.

Cara Menggunakan Ome TV

Bagi para pemula atau yang baru mengenal Ome TV tentunya masih kebingungan terkait cara menjalankan Ome TV, jadi dengan adanya artikel tentang cara menggunaka Ome TV ini diharapkan para pengguna baru tidak lagi merasa kebingungan dalam menjalankan Ome TV. Adapun cara menggunakan Ome TV telah sedikit disinggung diatas, dimana Ome TV dapat dilakukan melalui perangkat Android, iPhone dan PC/Laptop baik itu dengan login maupun tanpa login terlebih dahulu, berikut ini penjelasanya :

1. Menggunakan Ome TV di Ponsel

Hal yang paling pertama dan utama dalam menggunakan Ome TV di ponsel (Android maupun iPhone) yaitu memastikan jaringan internet ponsel lancar, adapun langkah-langkah atau cara menggunakan Ome TV di ponsel adalah sebagai berikut :

1. Pertama download dan install aplikasi Ome TV atau kunjungi website resmi Ome TV di https://ome.tv

2. Kemudian buka aplikasi lalu klik tombol Start, namun jika tombol Start tidak ada atau tidak dapat di klik berarti Anda harus Sign in terlebih dahulu memakai akun VK atau Facebook

3. Selanjutnya isi kolom Country dengan negara asal Anda dan kolom I am dengan jenis kelamin Anda

4. Setelah itu klik Start, maka selanjutnya Ome TV akan langsung memilih secara acak pengguna Ome TV lain atau partner yang akan muncul dilayar ponsel

5. Kemudian setelah match, silakan chatting sambil melihat video partner Anda. Pada halaman ini juga akan muncul du tombol, yakni Next dan Stop (Stop untuk berhenti berinteraksi dan Next untuk mencari partner lain).

2. Menggunakan di Laptop/PC

Pada perangkat Laptop atau PC, cara menggunakan Ome TV bisa dilakukan tanpa menggunakan aplikasi maupun tanpa harus login terlebih dahulu. Adapun langkah-langkah atau cara menjalankan Ome TV memakai Laptop atau PC adalah sebagai berikut :

1. Pertama buka browser lalu ketikan alamat websit Ome TV Video Chat yaitu https://ome.tv/ di kolom pencarian

2. Kemudian jika sudah masuk, isi kolom Country dengan negara asal Anda dan kolom I am dengan jenis kelamin

3. Selanjutnya klik Start, maka Ome TV akan langsung memilih secara acak partner yang akan dimunculkan dilayar monitor

4. Setelah muncul partner, bisa langsung berinteraksi dengan partner melalui chatting dan video (tap Stop jika ingin berhenti berinteraksi, tap Next jika ingin mencari partner lain)

Nah itu dia dua cara menggunakan Ome TV yang bisa Anda ikuti jika ingin mencoba Ome TV. Sebagai informasi tambahan, gunakan VPN jika ingin mendapat partner chatting orang asing atau orang dari negara lain karena jika tidak memakai VPN biasanya partner yang didapat hanya orang lokal saja.

Beberapa Keunggulan Dari Ome TV

Dengan Ome TV kita tidak hanya dapat melakukan panggilan video secara acak saja, namun ada beberapa fitur maupu keunggulan lain yang bisa dimanfaatkan, diantaranya yaitu :

Tanpa Iklan

Untuk keseluruhan fitur yang ada pada Ome TV adalah tanpa iklan, termasuk panggilan video dan pesan teks/chat.

Obrolan Acak Online Gratis

Dalam melakukan obrolan maupun panggilan video secara acak dengan orang asing, pengguna bebas untuk mengobrol secara lokal maupun internasional tanpa dikenakan biaya apapun alias gratis.

Aman Digunakan

Dalam menjalankan fungsinya terdapat moderator 24/7 untuk membantu pengguna jika mengalami kesulitan, dimana pihak Ome TV pun akan menjaga privasi setiap penggunanya tetap aman tanpa memberikan info data pengguna ke pihak lain.

Akhir Kata

Nah itu dia ulasan mengenai cara menggunakan Ome TV yang bisa teknisitv bagikan, semoga bisa bermanfaat dan juga membantu serta bisa menambah wawasan bagi para pembaca artikel ini.

Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.