Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Garansi TV Changhong

1 min read

Garansi TV Changhong
Advertisements

Garansi TV Changhong – PT. Changhong Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang elektronika, dimana barang – barangnya berasal dari perusahaan di China yang kemudian di impor ke Indonesia untuk selanjutnya di rakit di perusahaan tersebut. Beberapa barang elektronik yang diproduksi diantaranya seperti televisi, DVD player dan lain – lain.

Sama seperti perusahaan perusahaan elektronik lainnya, Changhong juga menyertakan garansi di setiap pembelian produknya. Hal tersebut dilakukan tentunya untuk memberikan jaminan kepada para konsumennya mengenai produk dari Changhong tersebut. Dengan adanya garansi, para konsumen akan lebih terjamin jika sewaktu waktu terjadi hal – hal yang tidak diinginkan pada produk Changhong.

Garansi untuk tiap – tiap produk berbeda tergantung kebijakan dari pihak produsen. Changhong sendiri merupakan salah satu perusahaan produsen elektronik yang terkenal murah dalam memberikan garansi. Karena sebab itulah mengapa produk dari Changhong banyak dicari dan diminati dikalangan masyarakat.

Advertisements

Pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai GARANSI TV SAMSUNG, untuk kali ini teknisitv akan membahas mengenai garansi TV Changhong. Jadi bagi yang sedang membutuhkan informasi mengenai hal tersebut, bisa simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Garansi TV Changhong

Garansi TV Changhong.

Setiap perusahaan pasti memiliki strategi pemasaran masing – masing, termasuk dalam hal memberikan kemudahan layanan serta kenyamanan demi kepuasan para konsumennya begitu juga dengan Changhong. Salah satu usahanya dalam memberikan kepuasan pada pelanggan yaitu dengan memberikan garansi pada setiap produk Changhong.

Rata rata untuk setiap produk dari Changhong deberikan garansi sekitar 1 tahun untuk jasa perbaikan, sedangkan untuk produk televisi yaitu 1 tahun untuk jasa perbaikan dan 3 tahun garansi untuk panel LED dan juga spare part resmi Changhong. Untuk melakukan klaim garansi bisa dilakukan diseluruh service center resmi Changhong yang ada di Indonesia. Tentunya dengan cara menyertakan kartu garansi dan juga bukti pembelian produk serta mengisi formulir pengajuan garansi yang telah disediakan oleh pihak produsen di setiap service center.

Tambahan Garansi TV Changhong

Tambahan Garansi TV Changhong

Tambahan Garansi Panel khusus TV 32” menjadi 5 Tahun, tanpa biaya tambahan, cukup registrasi via WA!!!

Syarat & ketentuan :

  • Berlaku untuk produk LED bergaransi resmi Changhong.
  • Konsumen wajib menyertakan bukti kartu garansi dan nota pembelian saat registrasi WA.
  • Total garansi panel menjadi 5 tahun.
  • Garansi hanya berlaku pada sparepart panel, tidak terhadap jasa service.
  • Ketentuan garansi produk sama dengan ketentuan yang ada pada kartu garansi.
  • Extended garansi panel akan resmi setelah ada balasan WA verifikasi dari Changhong.

Cara Registrasi :

  • Isi data pelanggan di buku garansi resmi.
  • Foto data konsumen dibuku garansi resmi yang sudah diisi.
  • Foto nota bukti pembelian dari dealer / toko.
  • Kirim ke nomor 0812 8030 3037 (WA Hotline Service Centre Changhong)

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai garansi TV Changhong yang bisa teknisitv bagikan, semoga bisa membantu dan juga bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan informasi tentang garansi Changhong. Serta bisa menambah wawasan bagi para pembaca artikel ini.

Advertisements
Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Garansi TV Coocaa

Budi
2 min read

Garansi TV Sharp

Budi
2 min read

Garansi TV Aqua

Budi
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *