Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Garansi TV Coocaa

2 min read

Garansi TV Coocaa
Advertisements

Garansi TV Coocaa – TV Coocaa merupakan produk dari Skyworth. Skyworth sendiri merupakan perusahaan elektronik yang berasal dari China. Mereka mulai menjajagi pasar elektronik di Indonesia melalui anak perusahaannya yang ada di Indonesia yaitu PT. Skyworth Indonesia. Fokus utama dari Skyworth dipasar elektronik Indonesia hanyalah untuk bersaing di pasar televisi LED melalui produk andalannya yaitu Coocaa.

PT. Skywort Indonesia sangat yakin bisa merebut hati para konsumen di Indonesia, sebab Coocaa memiliki daya saing yang tinggi mengenai kualitas produk dan juga soal harga. Mulai dari TV LED ukuran 22, 32, 40, dan 55 inch sudah sukses di pasarkannya. Selain dengan menghadirkan produk yang berkualitas, untuk merebut hati para konsumen juga dilakukan melalui layanan purnajual. Salah satunya yaitu dengan memberikan garansi untuk setiap produknya, termasuk TV Coocaa.

Berbicara masalah garansi, garansi untuk setiap produk pastinya berbeda – beda tergantung dari kebijakan pihak produsen. Dengan adanya garansi ini akan memberikan jaminan kepada para pengguna terhadap produk yang dibelinya. Sehingga pelanggan akan lebih terjamin jika sewaktu waktu terjadi masalah atau kerusakan pada TV Coocaa miliknya.

Advertisements

Pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai GARANSI TV CHANGHONG. Sesuai dengan judul artikel diatas dikesempatan kali ini kembali teknisitv akan membahas mengenai garansi, tepatnya yaitu garansi TV Coocaa. Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Garansi TV Coocaa

Garansi TV Coocaa.

Sebagai salah satu bukti dalam memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi para konsumennya adalah dengan memberikan jaminan garansi. Hal tersebutlah yang dilakukan oleh PT. Skyworth Indonesia untuk setiap produknya, termasuk TV LED Coocaa. Untuk melakukan klaim garansi bisa dilakukan di service center resmi TV Coocaa yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Berikut daftar beberapa garansi untuk TV LED Coocaa :

1. TV LED Coocaa 24 Inch

  • Garansi panel : 3 tahun
  • Garansi jasa perbaikan dan spare part : 1 tahun

2. TV LED Coocaa 32 Inch

  • Garansi panel : 3 tahun
  • Garansi jasa perbaikan dan spare part : 1 tahun

3. TV LED Coocaa 40 Inch

  • Garansi panel : 3 tahun
  • Garansi jasa perbaikan dan spare part : 1 tahun

4. TV LED Coocaa 55 Inch

  • Garansi panel : 3 tahun
  • Garansi jasa perbaikan dan spare part : 1 tahun

Kesimpulan : Dengan penjelasan diatas, jadi kurang lebih setiap ukuran TV LED Coocaa memiliki periode garansi yang sama, yaitu 3 tahun untuk panel dan 1 tahun untuk jasa perbaikan dan juga spare part.

Kelebihan Dan Kekurangan TV LED Coocaa

Kelebihan Dan Kekurangan TV LED Coocaa

1. Kelebihan

PT. Skyworth Indonesia menawarkan berbagai tipe TV LED Coocaa yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggannya. Dalam hal ukuran layar TV LED Coocaa menawarkan ukuran mulai dari 24 inch – 55 inch, dengan spesifikasi serta fitur yang tidak kalah dari TV merk terkenal. Selain itu desainnya juga futuristik dengan ukuran yang ramping membuat TV LED Coocaa terlihat elegan.

Sedangkan untuk urusan gambar, TV LED Coocaa telah dilengkapi dengan layar LED dengan resolusi HD. Jadi tak perlu diragukan lagi mengenai kualitas gambar dari TV LED Coocaa ini. TV Coocaa juga sudah dilengkapi dengan berbagai port sebagai konektivitas, seperti port HDMI dan juga port USB.

Kemudian kelebihan yang paling utama dan membuat kita teertarik memiliki TV LED Coocaa adalah harganya yang terjangkau, dan lebih murah jika dibandingkan dengan TV merk lain untuk kelas yang sama.

2. Kekurangan

Dari semua kelebihan diatas, TV LED Coocaa juga tak lepas dari yang namanya kekurangan. Kekurangan tersebut diantaranya seperti minimnya teknologi yang dipunyai TV LED Coocaa, terutama teknologi dalam hal untuk memaksimalkan kualitas gambar. TV Coocaa hanya mengandalkan layar LED IPS dan beberapa pengaturan untuk memaksimalkan kualitas gambar, tidak seperti merk terkenal lainnya seperti Triple XD Engine pada TV LG atau Wide Colour Enhancer pada TV Samsung.

Kekurangan lainya yaitu nama atau merk Coocaa itu sendiri. TV Coocaa belum banyak dikenal orang dan masih sangat jarang yang mengetahui merk ini. Bagi orang Indonesia tentunya ini akan menjadi permasalahan, sebab kita ketahui bersama bahwa kebanyakan orang Indonesia tidak percaya diri (PD) jika menggunakan merk yang tidak terkenal, apalagi merk China.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai garansi TV Coocaa yang bisa teknisitv bagikan, semoga bisa beermanfaat dan juga membantu bagi yang sedang mencari informasi mengenai hal tersebut. Serta bisa menambah wawasan bagi para pembacanya.

Advertisements
Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Garansi TV Sharp

Budi
2 min read

Garansi TV Changhong

Budi
1 min read

Garansi TV Aqua

Budi
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *