Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

√ Mola TV Call Center : Email, Twitter, Facebook, Instagram & Live Chat

2 min read

Mola TV Call Center

Mola TV Call Center – Bagi para pecinta bola tentunya sudah tidak asing lagi dengan Mola TV. Mola TV merupakan sebuah platform streaming atau saluran televisi yang menyediakan tayangan TV dan film serta siaran langsung pertandingan sepak bola. Mola TV atau PT Global Media Visual merupakan anak perusahaan dari Djarum dan Polytron, didirikan pada tanggal 2 Juni 2019 di Jakarta.

Mola TV banyak menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dalam menjalankan layananya, karena hal itulah mengapa hak siar yang dimiliki Mola TV terbilang lengkap. Kategori tayangan Mola TV pun cukup banyak, diantaranya seperti saluran milik Mola sendiri seperti Mola TV 1, Mola TV 2, dan Mola TV Free, kemudian ada hak siar dari TV nasional dan daerah, Mola Sport berisikan olah raga-olah raga favorit seperti sepak bola, bola basket, golf, tennis, badminton, balap dan lain sebagainya.

Kemudian ada juga kategori Mola Movies, berisikan film-film lkal serta film box office internasional, lalu ada Mola Living berisi tentang kuliner, kehidupan, perjalanan, info kesehatan dan gelar wicara. Tidak sampai situ saja, untuk anak-anak juga tersedia channel Mola Kids berisikan tayangan untuk anak seperti kartun dan juga lagu kesukaan anak-anak. Namun dibalik semua keunggulanya tersebut, disuatu kondisi tentunya akan terjadi kesalahan teknik yang membuat Mola TV error. Nah untuk mengatasi hal tersebut Mola TV telah menyediakan layanan Call Center yang bisa dihubungi sewaktu-waktu ketika terjadi permasalahan siaran. Lalu berapakah Mola TV Call Center?

Mola TV Call Center menjadi sebuah layanan penting dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan terkait dalam menampung segala keluhan maupun pertanyaan pelanggan. Sesuai judul artikel sekaligus menjaawab pertanyaan diatas, dikesempatan kali ini teknisitv akan memberikan informasi seputar Mola Call Center. Jadi bagi yang ingin mengetahui atau sedang mencari informasi mengenai Mola Call Center, simak ulasan dari teknisitv tentang Mola TV Call Center berikut ini. Baca juga MOLA TV ERROR.

Mola TV Call Center

Pada setiap perusahaan pastinya mempunyai sebuah wadah untuk menampung segala macam keluhan maupun pertanyaan terkait produk atau layanan yang dikeluarkan oleh perusahaan tersebut, termasuk Mola TV. Selain menerima berbagai macam keluhan dari para pelanggannya, Mola Call Center juga sebagaai media informasi bagi pelanggan maupun calon pelanggan yang hendak mencari tahu informasi seputar Mola TV, entah itu informasi mengenai cara berlangganan maupun lainnya terkait dengan produk dari Mola TV.

Nah bagi pelanggan ataupun calon pelanggan yang memerlukan informasi seputar Mola TV maupun sedang membutuhkan bantuan terkait kendala yang sedang dialami, berikut ini adalah beberapa nomor atau cara yang bisa dilakukan untuk menghubungi Mola TV :

Call Center adalah sebagai bentuk service atau pelayanan untuk menampung berbagai macam keluhan serta salah satu usaha yang dilakukan oleh Mola TV untuk lebih memperdekat hubungan dengan para pelanggannya.

1. Call Center (Whatsapp)

Sebenarnya secara resmi Mola belum menyediakan nomor telepon khusus sebagai layanan call center, namun dikutip dari beberapa sumber yang teknisitv baca, beberapa mencantumkan nomor telepon/whatsapp yang bisa digunakan untuk menyampaikan beberapa keluhan ataupun mencari informasi seputar Mola TV, nomornya yaitu : 0811 1231 2345 (call center) dan 0812 8482 5983 (telepon)

2. Facebook : Mola TV Indonesia

Mola TV juga menyediakan Facebook yang bisa difungsikan sebagai call center, sehingga nantinya para pelanggan dan calon pelanggan bisa bertanya serta menyampaikan keluhan lewat aplikasi ini.

3. Twitter : @hanyadadimolatv

Selain melalui Facebook media sosial lain yang bisa digunakan untuk menyampaikan atau mencari informasi tentang Mola TV juga bisa melalui aplikasi Twitter.

4. Instagram : mola.sport

Dalam menyampaikan keluhan maupun mencari informasi seputar Mola TV juga bisa lewat aplikasi Instagram yang sudah disediakan oleh pihak Mola TV. Anda bisa menyampaikan semuanya lewat Dirrect Mesenger.

5. Email : support@mola.tv

Kemudian satu lagi cara yang bisa dilakukan oleh para pelanggan terkait hal pengaduan keluhan dan juga bertanya mengenai berbagai hal tentang Mola TV, yaitu melalui Email. Meskipun tidak sesimpel via aplikasi chatting atau media sosial, namun email merupakan sarana untuk mengirim keluhan/informasi yang lebih resmi serta sopan. Selain itu, dengan memakai email kita bisa menyampaikan keluhan/informasi secara lebih lengkap.

Call Center Mola Via Live Chat

Selain melalui berbagai platform call center diatas, mencari informasi maupun menyampaikan berbagai macam keluhan terkait dengan layanan Mola TV juga bisa disampaikan melalui Live Chat Mola TV.

Baik pelanggaan maupun calon pelanggan dapat memanfaatkan layanan ini menyampaikan berbagai hal baik itu keluhan maupun mencari informasi mengenai Mola TV. Berikut merupakan langkah-langkah menghubungi Call Center Mola melalui live chat :

  1. Pertama buka browser lalu pada kolom pencarian ketikan alamat website resmi Mola TV live support di https://mola.tv/live-support
  2. Kemudian klik tombol floating headphone (letaknya dibagian kanan bawah)
  3. Selanjutnya setelah halaman dialog terbuka, silahkan isi data-data yang diminta seperti nama, email, serta subjek pesan kemidian klik kirim
  4. Setelah itu tinggal tunggu hingga customer service terhubung (proses akan lebih lama jika sedang ada antrian)
  5. Setelah pihak customer service menjawab, langsung saja sampaikan segala keluhan ataupun pertanyaan Anda
  6. Pastikan semua keluhan serta pertanyaan mengenai permasalahan sudah terselesaikan sebelum mengakhiri obrolan/chat.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai Mola TV Call Center yang bisa teknisitv bagikan, semoga bisa bermanfaat dan juga membantu serta bisa menambah wawasan bagi para pembaca artikel ini.

Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.