Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Nomor K Vision Bot Whatsapp Telegram

2 min read

Advertisements

Nomor K Vision Bot Whatsapp Telegram – Setiap perusahaan tentunya akan menyediakan tempat sebagai sarana komunikasi dengan para pelanggannya, entah itu berupa masukan, keluhan, kritikan maupun prosedur pemakaian suatu produk. Begitu juga dengan provider K Vision, dimana sebagai salah satu provider TV berlangganan yang ada di Indonesia K Vision memberikan layanan melalui website, Telegram, Whatsapp, SMS dan Line.

Dari begitu banyaknya platorm layanan yang digunakan, Whatsapp dan Telegram menjadi yang paling populer atau banyak digunakan oleh para pelanggan. Melalui nomor bot whatsapp dan telegram ini bisa memanfaatkanya untuk keperluan seperti aktivasi dekoder, refresh, cek saldo, no pelanggan, aktivasi paket, cek masa aktif dan lain sebagainya.

Karena banyak yang menggunakan layanan melalui nomor bot whatsapp menyebabkan layanan melalui nomor bot whatsapp ini sering bermasalah alias error. Lalu berapa nomor bot whatsapp K Vision terbaru?

Advertisements

Sesuai judul artikel diatas, dikesempatan kali ini teknisitv akan memberikan informasi seputar hal tersebut yakni nomor bot whatsapp telegram terbaru dari. Jadi bagi yang ingin mengetahui atau sedang mencari informasi mengenai nomor bot whatsapp dan telegram terbaru K Vision, bisa simak ulasan lengkap dari teknisitv mengenai nomor K Vision bot whatsapp telegram berikut ini.

Nomor K Vision Bot Whatsapp Telegram

Tidak sdikit yang bertanya mengenai nomor K Vision bot whatsapp dan juga telegram terbaru setelah nomor bot whatsapp yang lama error dan sudah tidak aktif lagi. Karena nomor tersebut merupakan salah satu cara untuk melakukan aktivasi dekoder, aktivasi paket dan lain-lain. Berikut ini merupakan nomor K Vison bot whatsapp dan telegram terbaru :

1. Nomor K Vision Bot Whatsapp

Nomor K Vison Bot Whatsapp : 0811 9500 828

Nomor bot whatsapp K Vision terbaru tersebut merupakan pengganti dari nomor bot whatsapp lama K Vision yaitu 0855 1500 828 yang sudah tidak aktif lagi karena sudah dimatikan Bot whatsapp nya.

Jika nomor bot whatsapp K Vision terbaru tersebut tidak dapat dihubungi, error atau tidak ada balasan dan hanya centang satu, disarankan untuk menunggu beberapa menit. Namun jika masih belum berhasil juga, bisa dicoba menggunakan layanan bot lain seperti telegram da Line.

2. Nomor K Vision Bot Telegram

Sebenarnya untuk layanan melalui telegram bukanlah melalui nomor, melainkan melalui bot dari K Vision. Berikut bot telegram dari K Vision :

Bot Telegram : @Kvisionbot

Nah jika hendak melakukan aktivasi dekoder, aktivasi paket dan lainnya langsung saja buka telegram lalu ketikan @Kvisionbot pada kolom pencarian dan selanjutnya bisa langsung melakukan aktivasi.

Format Pesan Whatsapp dan Telegram Bot K Vision

Berikut ini merupakan format pesan dari Whatsapp, Telegram dan Line. Format ini akan langsung diberikan oleh Bot dari setiap layanan, jadi tidak perlu dihapalin :

KEPERLUANFORMAT PESAN
Cek SaldoSALDO(spasi)NoPelanggan
Top Up Voucher FisikTOPUP(spasi)NoPelanggan(spasi)PIN Voucher atau TOPUP(spasi)SerialNo(spasi)PINVoucher
Registrasi Perangkat BaruREG(spasi)NamaPelanggan#NoHP#SerialNo#CASNo#KodeSales
Cek Kode Sales PerangkatKODESALES atau KODE(spasi)SALES
Aktivasi PaketPILIH(spasi)NoPelanggan(spasi)KodePaket atau PILIH(spasi)SerialNo(spasi)KodePaket
Cek No PelangganCEK(spasi)SerialNo
Cek Masa Aktif PaketCEKPAKET(spasi)SerialNo atau CEKPAKET(spasi)NoPelanggan
Cek Info UmumINFO

Format tersebut diatas diatur singkat dan jelas jadi mudah dipahami oleh para pengguna K Vision.

Kesimpulan

0811 9500 828 merupakan nomor Bot whatsapp terbaru dan yang aktif saat ini. Nomor Bot whatsapp sering kali bermasalah dan error dikarenakan banyaknya pengguna yang mengakses nomor ini, jadi disarankan untuk sabar menunggu beberapa menit sampai ada balasan.

Teknisitv lebih menyarankan penggunaan telegram dan line, selain karena gratis menggunakan telegram dan line bot dirasa lebih cepat merespon pesan yang dikirim dibanding menggunakan whatsapp. Hal tersebut karena penggunaan layanan bot telegram dan line cenderung lebih sedikit dibanding whatsapp.

Jika terjadi error pada salah satu layanan, pihak K Vision akan memberikan pengumuman lewat akun media sosial K Vision.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai nomor K Vision Bot Whatsapp Telegram yang bisa teknisitv bagikan, semoga bisa bermanfaat dan juga membantu serta bisa menambah wawasan bagi para pembaca artikel ini.

Advertisements
Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Remot TV Tidak Ada Tombol Set

Budi
1 min read

Kode Remot TV Samsung Tabung

Budi
2 min read

Kode Remot TV Ichiko

Budi
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *