Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Receiver Yang Bisa Nonton Bola Tanpa Diacak 2021

3 min read

Advertisements

Receiver Yang Bisa Nonton Bola Tanpa Diacak 2021 – Bagi para pecinta sepak bola tentunya tidak mau ketinggalan pertandingan dari tim kesayangan. Baik itu kompetisi dalam negri maupun liga-liga eropa, ditambah lagi turnamen antar negara seperti liga eropa dan liga champion. Namun terkadang bagi para pengguna parabola hal tersebut terkendala akibat adanya pembatasan hak siar televisi yang memakai media satelit, dimana jika memakai receiver parabola biasa maka setiap ada siaran langsung pertandingan sepak bola kita tidak bisa nonton pertandingan tersebut karena diacak.

Meskipun sebenarnya masih bisa nonton siaran sepak bola dengan sinyal UHF dan digital melalui channel RCTI, Indosiar, SCTV dan lainnya, namun biasanya yang ditayangkan hanyalah tim-tim medioker saja. Sedangkan untuk tim unggulan biasanya hanya dapat di tonton melalui TV berbayar /berlanggaanan.

Melihat kondisi tersebut, para produsen receiver TV satelit bersaing untuk mendapatkan hak siar dari liga-liga top Eropa maupun dalam negri. Selain itu para produsen receiver juga tahu bahwa pertandingan siaran langsung sepak bola merupakan salah satu magnet penjualan paket berlangganan pay TV maupun penjualan receiver. Jadi nantinya jika menggunakan receiver tersebut, bisa nonton pertandingan sepak bola tanpa diacak.

Advertisements

Lalu dari sekian banyaknya merk receiver yang beredar dipasaran, receiver apa sajakah yang bisa digunakan untuk nonton bola tanpa diacak? Nah untuk itu setelah diartikel sebelumnya dibahas mengenai RECEIVER PARABOLA TERBAIK, dikesempatan kali ini teknisitv akan kembali membahas mengenai receiver yakni receiver yang bisa nonton bola tanpa diacak. Jadi bagi yang ingin mengetahui receiver apa sajakah itu, bisa simak ulasan lengkap dari teknisitv mengenai receiver yang bisa nonton bola tanpa diacak 2021 berikut ini.

Receiver Yang Bisa Nonton Bola Tanpa Diacak

Solusi agar bisa nonton sepak bola tanpa diacak, salah satunya adalah dengan menggunakan receiver rekomendasi. Banyak beredar dipasaran receiver rekomendasi dari provider-provider layanan TV satelit yang bisa dipilih untuk nonton siaran sepak bola tanpa diacak. Adapun receiver rekomendasi yang bisa digunakan untuk nonton bola tanpa diacak adalah sebagai berikut :

1. Receiver Matrix Garuda Series

Receiver yang bisa dipakai untuk nonton bola tanpa diacak yang pertama ada receiver Matrix Garuda Series. Receiver Garuda Series memiliki banyak sekali varian, diantaranya yaitu sebagai berikut :

  • Matrix Nex Garuda
  • Matrix Garuda Merah
  • Matrix Mola
  • Matrix Garuda Hijau
  • Matrix Garuda Ku
  • Matrix Garuda Orange

Bagi pengguna parabola mini satelit yang digunakan pada receiver ini yaitu satelit SES 9, sedangkan untuk pengguna parabola besar/jaring bisa menggunakan satelit Telkom 4. Khusus untuk varian Matrix Garuda Ku hanya bisa digunakan untuk parabola mini saja.

Untuk saluran olah raga yang ada pada receiver matrix garuda series yaitu Mola Sport 1 dan 2, yang mana pada kedua channel tersebut ditayangkan siaran sepak bola liga Jerman dan Liga Inggris. Kemudian ada Channel Champion TV 1, Champion TV 2 dan Champion TV 3 yang menyiarkan Liga Eropa, Liga Champion, Liga Polandia, Liga Belanda, Tennis, Badminton dan beberapa olahraga lain.

Pada receiver Matrix Garuda ini untuk dapat nonton bola tanpa diacak, terlebih dahulu harus membeli paket berlangganan, berikut daftar paket yang bisa dipilih beserta harga paketnya.

NAMA PAKETHARGAMASA AKTIF
Paket Mola TVRp 99.0000,-30 Hari
Paket Champion TVRp 59.000,-30 Hari
Paket Fox SportRp 29.000,-30 Hari
Advertisements

2. Receiver Mola Series

Kemudian receiver yang bisa nonton bola tanpa diacak berikutnya ada receiver Mola Series. Adapun varian dari receiver ini adalah sebagai berikut :

  • Receiver Mola Nex Parabola
  • Receiver Mola Hitam
  • Receiver Mola Kuning
  • Receiver Mola Matrix

Bagi pengguna parabola mini Receiver ini berada pada satelit SES 9, sedangkan pengguna parabola besar bisa menggunakan satelit Telkom 4.

Berikut daftar channel yang bisa untuk nonton sepak bola dan olah raga lain tanpa diacak yang ada pada receiver Mola Series :

CHANNELSIARAN
Mola TVLiga Polandia dan Liga Belanda
Mola TV 1Liga Inggris dan Bundesliga
Mola TV 2Liga Ingris dan Bundesliga
Champion TV 1Liga Champions, Liga Eropa dan EFL Championship
Champion TV 2Liga Champions, Liga Eropa dan EFL Championship

Untuk paket berlangganan pada receiver Mola series yang bisa untuk nonton bola tanpa diacak adalah sebagai berikut :

NAMA PAKETHARGAMASA AKTIF
Paket Mola TV (Mola TV 1 dan Mola TV 2 dan Mola TV Free)Rp 99.000,-30 Hari
Paket Liga Champions, Liga Europa, EFL, Tennis dan BadmintonRp 59.000,-30 Hari
Paket All Channel (Mola TV, Champions TV dan Paket Family)Rp 159.000,-30 Hari

3. Receiver K Vision C2000 Bromo Untuk Nonton Bola

Kemudian receiver yang bisa untuk nonton sepak bola tanpa diacak selanjutnya ada Receiver K Vision C2000 Bromo. Bagi pengguna parabola mini, receiver ini berada di satelit Measat 3A, sedangkan pengguna parabola besar K Vision C2000 Bromo ada di satelit Telkom 4. Receiver K Vision C2000 Bromo bisa digunakan untuk berlangganan paket K Vision, yang mana didalamnya terdapat paket Sport yang isinya channel olah raga yakni Bein Sport 1 dan Bein Sport 2. Pada channel tersebut disiarkan berbagai pertandingan sepak bola dari liga-liga top Eropa seperti Serie A, LaLiga Spanyol, Ligue 1, Piala FA, FA Community Shield serta masih banyak lagi pertandingan sepak bola lainnya termasuk pertandingan persahabatan serta sepak bola wanita.

Berikut daftar paket K Vision C2000 Bromo yang bisa dipakai untuk nonton sepak bola tanpa diacak :

NAMA PAKETHARGAMASA AKTIF
Paket Bein Sport (K Vision)Rp 69.000,-30 Hari
Paket Fox Sport (Fox Sport 1, Fox Sport 2 dan Fox Sport 3)Rp 39.000,-30 Hari
Paket Olah Raga (Bein Sport + Fox Sport)Rp 125.000,-30 Hari

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang receiver yang bisa nonton bola tanpa diacak yang bisa teknisitv bagikan, semoga bisa bermanfaat dan juga membantu serta bisa menambah wawasan bagi para pembaca artikel ini.

Advertisements
Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Menu Service TV Sanyo

Budi
3 min read

Nusantara HD Tidak Ada Siaran

Budi
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *