9 Cara Beli Paket Proliga 2023 Nex Parabola

Cara Beli Paket Proliga 2023 Nex Parabola – Kompetisi tertinggi liga bola voli profesional Indonesia bertajuk Proliga sudah bergulir mulai 5 Januari 2023 kemarin dan akan berakhir pada 19 Maret 2023 mendatang. Proliga 2023 kali ini merupakan Proliga edisi ke-21 sejak pertama kali digelar.

Proliga 2023 akan diikuti peserta sebanyak 14 tim bola voli, ini berbeda dari Proliga edisi sebelumnya dimana jumlah pesertanys hanya 11 tim saja. 14 tim ini terdiri dari 8 tim peserta putra dan 6 tim peserta putri. Ke-14 tim peserta akan bertanding dengan sistem kompetisi babak reguler yang terbagi menjadi dua putaran (putaran pertama dan kedua), kemudian dilanjutkan babak final four dengan sistem round robin.

Terkait hak siar, hak siar Proliga 2023 kali ini dipegang oleh EMTEK Group dimana seluruh pertandingan Proliga 2023 akan disiarka melalui channel dan platform yang berada dibawah naungan EMTEK Group yaitu Moji HD Plus, Champions TV dan Vidio. Untuk pengguna TV satelit atau parabola jika ingin nonton pertandingan Proliga harus memakai receiver Nex Parabola, namun terlebih dahulu harus mengaktifkan atau beli paket Proliga Nex Parabola. Lalu bagaimana cara beli paket Proliga 2023 Nex Parabola?

Neh sesuai judul artikel sekaligus menjawab pertanyaan diatas, dikesempatan kali ini teknisitv akan membagikan informasi seputar hal tersebut yakni cara beli paket Proliga Nex Parabola. Jadi buat pengguna Nex Parabola yang ingin mengetahui cara beli atau sedang mencari info mengenai paket Proliga dari Nex Parabola, simak ulasan dari teknisitv tentang cara beli paket Proliga 2023 Nex Parabola berikut ini.

Cara Beli Paket Proliga 2023 Nex Parabola

CARA BELI PAKET PROLIGA 2023 NEX PARABOLA 1

Bagi pengguna Nex Parabola agar bisa nonton siaran langsung pertandingan Proliga wajib untuk mengaktifkan atau beli paket Proliga terlebih dahulu. Untuk cara beli paketnya sendiri banyak platform atau layanan yang menyediakan akses dalam pembelian paket di Nex Parabola, namun sebagai contoh disini teknisitv akan menggunakan aplikasi Pulsapedia untuk beli paket Proliga Nex Parabola. Langsung saja berikut adalah cara atau langkah-langkah beli paket Proliga Nex Parabola melalui aplikasi Pulsapedia :

  1. Pertama pastikan sudah mendownload aplikasi Pulsapedia, bisa didapatkan di Google Play Store
  2. Setelah didownload, buka aplikasi Pulsapedia Anda
  3. Kemudian pilih menu TV Voucher
  4. Selanjutnya pilih produk Nex Paarabola
  5. Lalu masukan 16 digit nomor SMC ID Nex Parabola Anda
  6. Setelah itu pilih Paket Voli
  7. Selanjutnya masukan Pin Transaksi Pulsapedia (yang dibuat ketika pendaftaran)
  8. Untuk menyelesaikan pembelian paket, klik tombol Beli
  9. Selesai, selamat menonton Proliga 2023.

Catatan : Pastikan sebelum beli paket, sudah melakukan Top Up deposit Pulsapedia terlebih dahulu dan dalam memasukan nomor SMC ID sudah benar karena jika salah, nomor SMC ID tidak bisa dibatalkan atau pindah ke nomor tujuan lain.

Harga Paket Proliga 2023 Nex Parabola

Untuk dapat nonton pertandingan voli Proliga, pengguna Nex Parabola wajib beli dan mengaktifkan minimal Pake Voli dengan harga paket sebesar Rp 39.000 perbulan, lihat rinciannya dibawah ini :

Paket Proliga 2023 Nex Parabola

Nama PaketVOLI (3001)
Channel– Moji HD Plus
– Champions TV
HargaRp 39.000 / 30 hari
DiskonDiskon 6% untuk pembelian melalui aplikasi Pulsapedia
Jadwal Proliga5 Januari – 19 Maret 2023
Catatan : Harga dan Channel bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai cara beli paket Proliga 2023 Nex Parabola yang bisa teknisitv bagikan, semoga bisa bermanfaat dan juga membantu bagi para pengguna Nex Parabola yang ingin nonton siaran langsung pertandingan voli Proliga 2023. Terima kasih.