Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Garansi TV Polytron

1 min read

Garansi TV Polytron
Advertisements

Garansi TV Polytron – Dalam menjalin sebuah hubungan, komitmen sangatlah dibutuhkan misalnya proses saling mengenal, sisi kelebihan guna saling mengisi dan melengkapi serta kejujuran dan kesetiaan adalah yang paling utama. Sama juga halnya dalam memilih sebuah perangkat televisi jaminan yang paling utama adalah kualitas serta ketahanan produk.

Polytron sesuai dengan komitmennya yang selalu menjunjung tinggi kejujuran serta kepuasan konsumennya selalu melakukan berbagai inovasi, baik dalam hal teknologi dan after salesnya maupun dalan hal pelayanan. Begitu juga dengan pemanfaatan sumber daya supaya dapat menciptakan produk yang berkualitas.

Selain harga dan juga kualitas, hal lain yang tidak kalah pentingnya untuk dipertimbangkan sebelum memutuskan membeli sebuah TV LED adalah garansi produk serta layanan purna jualnya. Garansi produk penting sebab sebuah produk elektronik bisa saja sewaktu waktu mengalami kerusakan, baik karena kesalahan pengguna maupun karena faktor alam (kena petir). Jadi dengan adanya garansi setidaknya jika terjadi kerusakan yang masih dalam masa garansi, bisa dilakukan klaim ke produsen produknya.

Advertisements

Sesuai dengan judul artikel diatas, kali ini teknisitv akan membahas mengenai hal tersebut yaitu garansi TV Polytron. Untuk lebih jelasnya simak ulasannya dibawah ini.

Garansi TV Polytron 2021

Garansi TV Polytron 2021

Belajar dari komitmen tersebut diatas kemudian Polytron menghadirkan atau merilis garansi TV LED selama lima tahun. Dengan waktu selama itu Polytron berani mengambil momentum tersebut agar bisa memberikan kenyamanan bagi para pengguna TV LED dengan memberikan garansi penuh selama lima tahun. Garansi tersebut meliputi garansi panel/layar, garansi spare part atau suku cadang serta jasa perbaikan.

Polytron sangat mengedepankan kepuasan para konsumennya karena sebab itulah Polytron merilis garansi TV LED selama lima tahun, yang termasuk didalamnya adalah garansi panel dan juga remote control. Seperti yang kita ketahui bersama, jika panel LED TV rusak akan mengeluarkan biaya service yang lumayan mahal. Dengan adanya garansi ini para konsumen atau pelanggan jadi tidak perlu khawatir lagi mengenai hal tersebut. Program garansi ini bertujuan agar supaya pelanggan setia atau konsumen tidak ragu memilih dan juga menggunakan televisi LED Polytron, serta bagi konsumen yang masih menggunakan televisi jenis tabung bisa beralih menggunakan televisi LED.

Program ini dihadirkan Polytron juga dengan maksud agar meraih pasar lebih besar lagi. Bagi para konsumen, ini merupakan solusi yang sangat memberikan kemudahan. Selain itu layanan Polytron juga sangat mudah untuk diakses, sebab Polytron mempunyai lebih dari 63 service center yang tersebar diseluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Untuk mengetahui berbagai macam informasi mengenai produk Polytron, Polytron juga membuka kanal di www.polytron.co.id. Sedangkan untuk kanal sosial media yang juga digunakan Polytron untuk berkomunikasi serta memberikan edukasi dengan pelanggannya. Bisa di nomor 0853 2100 5100 (Whatsapp), Polytron Indonesia (Facebook), @PolytronIndo (Twitter), Polytronindo (Instagram) dan untuk jaringan E Commerce yaitu di www.polytronstore.com.

Program layanan garansi lima tahun (#5tahunbebasgalau) ini berlaku atau diberikan untuk produk TV LED Polytron berukuran 20 inch, 22 inch, 24 inch dan 32 inch, 39 inch, 43 inch hingga 50 inch.

Jadi pelanggan dalam menggunakan TV LED Polytron selain teknologi dan kemudahan pelayanan, juga akan bebas galau selama lima tahun.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai garansi TV Polytron yang bisa teknisitv berikan semoga bisa membantu dan bermanfaat serta bisa menambah wawasan bagi para pembacanya.

Advertisements
Budi Seorang teknisi TV yang sehari-hari memperbaiki TV serta aktif menulis pengalaman di website teknisitv.com

Menu Service TV Sanyo

Budi
3 min read

Nusantara HD Tidak Ada Siaran

Budi
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *